Home » » Mahar Cinta

Mahar Cinta

Febrian Iskandar | 12.10 | 0 komentar


Dalam dekap cinta yang aku rasa pada saat ini.
Dalam keseharian diri ini yang di lindungi ilahi robbi.
Mahar ini aku tulis dalam kesendirian hati ini.
Aku persembahkan untuk seorang bidadari.

Andai engkau tahu semua isi hatiku.
Aku akan merasa malu saat bertemu.
Andai engkau mendengarkan isi hatiku.
Hatiku melagukan rindu padamu.

Lembutnya sutra saat mejadi kain
Begitu banyak yang melihat dan merasakannya.
Lembutnya hatimu saat menyetuh hati ini.
Tak pernah ada orang yang tahu kecuali aku.

Allah memberikan cinta ini
Bukan untuk sementara waktu.
Tapi untuk seumur hidupku.
Inilah mahar cintaku.
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)