Home » » Dimana Indonesia Pada Saat ini???

Dimana Indonesia Pada Saat ini???

Febrian Iskandar | 07.05 | 0 komentar
        Indonesia adalah negara hukum, yang memiliki umat islam yang banyak. sejarah mengatakan indonesia ini adalah negara yang memiliki budaya yang luar biasa sopan dan santun serta indonesia yang dahulunya di dirikan oleh para pendiri bangsa yang mayoritas Muslim. Ketika kita mengingat atau mengulang pelajaran sejarah kembali maka kita akan ingat betapa santunnya indonesia, Negara luar seperti belanda dan jepang yang tujuannya mau menjajah itu saja di sambut dengan sopan dan juga santun, diterima dengan lapang dada walau akhirnya menyengsarakan rakyat indonesia. Begitu Indahnya Indonesia yang dahulu.
         Indonesia kaya akan budaya, Indonesia kaya akan Ulama yang paham agama, Indonesia juga kaya akan Sumber daya Alam, Sumber daya manusia juga sangat melimpah karena terbukti banyak TKW asal Indonesia. Indonesia juga kaya akan pemimpin, Indonesia juga kaya akan orang-orang pintar (Ilmuan). Bahkan Indonesia kaya akan ladang penghasilan seperti tempat-tempat wisata. Sungguh luar biasa Indonesia yang kita kenal semalam ini.
         Dahulu para pemimpinnya totalitas dalam memimpin dan juga para pejuangnya ikut totalitas bahkan sampai-sampai tercipta lagu "Pahlawan tanpa tanda jasa" para guru-guru yang profesional dahulu tanpa memikirkan gaji dari pemerintah tetapi memikirkan bagaimana anak bangsa bisa maju dan juga bisa pintar. Para pemimpin berpikir bagaimana Negara bisa maju dan juga bisa mencapai zaman ke-emasan. Para masyarakat juga berpikir bagaimana cara harus mematuhi aturan para pemimpin agar menjadi warga negara yang baik. Tapi itu Indonesia yang dahulu penuh dengan cita-cita.
         Sekarang, Indonesia sudah dimana? Apakah indonesia sudah mencapai cita-cita? Apakah Indonesia masih sopan santun? Apakah Indonesia masih ramah tamah? Apakah Indonesia masih kaya akan budaya? Apakah Indonesia masih memiliki guru yang berjuang tanpa tanda jasa? Apakah Indonesia masih memiliki pemimpin yang totalitas dalam memimpin? Dimana Indonesia pada saat ini???????? banyak pertanyaan yang seharusnya di jawab oleh Indonesia.
         Sekarang, Indonesia memiliki budaya tetapi tidak dihargai, karena budaya barat telah menyilaukan mata para pribumi indonesia. Budaya barat telah merusak masa depan bangsa, Budaya barat telah menghancurkan cita-cita para pendiri Bangsa. Sehingga membuat Negara tetangga prihatin atas semua ini dan merekalah yang mengadopsi budaya kita yaitu Negara  Malaysia. Ungkapan para penduduk malaysia sebenarnya bisa di terima oleh akal sehat. karena mereka beralasan "Di Indonesia budaya tidak dihargai jadi lebih baik kami yang pakai karena masih banyak yang menghargai budaya" malu saya sebagai warga negara Indonesia.
         Sekarang Indonesia memiliki pemimpin yang tidak totalitas, pemimpin Indonesia pada saat ini memiliki budaya barat atau bisa di bilang telah mengikuti budaya barat karena KORUPSI. Pemimpin banyak mendirikan partai-partai karena pengaruh budaya barat sehingga hanya memikirkan partainya sendiri tanpa memikirkan masyarakat. Pemimpin memiliki politik sendiri yaitu politik dunia barat (Halal-Haram-Hantam). Pemimpin mendukung para penduduknya yang telah ikut cara barat seperti sex bebas yang terbaru pada saat ini menteri kesehatan kita yaitu Seminar KONDOM. Bahkan masih banyak lagi yang lainnya.
         Sekarang Indonesia tidak memiliki apa-apa lagi, hanya memiliki para pemuda yang akan merubah Dunia. Indonesia tidak memiliki full Budaya lagi, Indonesia tidak memiliki kekayaan lagi, Indonesia tidak memiliki pemimpin dan guru yang totalitas lagi. Itulah Indonesia pada saat ini.
         Mesir yang sekarang sedang masa transformer dengan calon pemimpin baru yaitu Mursi, dengan kemenangan Ikhwanul Muslimin ini akan membawa perubahan besar. Marilah dalam momen ini kita sebagai bangsa indonesia mengembalikan jati diri kita sebagai Indonesia yang dicita-citakan para pendiri bangsa. Marilah kita ikut serta dalam perubahan ini. Mari kita teriak kan.
SATU HARI TANPA BUDAYA BARAT
SATU HARI TANPA PRODUK BARAT
CINTAI BUDAYA INDONESIA
CINTAI PRODUK INDONESIA

"Sebentar lagi bulan puasa marilah kita semua membenahi diri dari bulan suci
marilah kita tanpa budaya barat mulai dari bulan suci
marilah kita tanpa produk barat dari bulan suci
marilah kita lestarikan budaya indonesia dari bulan suci
marilah kita gunakan produk dalam negeri dari bulan suci"
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)