Home » » About Companions / Tentang Persahabatan

About Companions / Tentang Persahabatan

Febrian Iskandar | 23.10 | 0 komentar

"Terkadang kita tak menyadari akan kesalahan kita...
terkadang menurut kita salah dan takut berakibat buruk malah membuat sahabat kita bahagia di dekat kita...
Terkadang kita merasa sangat kehilangan saat kita jauh dari sahabat kita...
Terkadang kita merasa gelisah saat sahabat kita akan melakukan sesuatu yang berat....

Saat dia mulai agak jauh dengan kita... Kita akan berpikir bagaimana perasaan dia? apakah saya telah memahami dia? Apakah saya pernah memiliki kesalahan yang besar kepada dia?

Saat dia akan melakukan perjuangan yang berat bagi keluarganya atau dia sendiri Kita akan merasakan Apakah kita bisa membantu dia? Bagaimana nasib dia saat ini? Sesulit apakah dia dalam menjalani hidupnya?

banyak pertanyaan yang tak terjawab saat dia dalam masalah,,,," (perasaan hatiku selama ini padamu temanku)

itu adalah perasaan yang selalu menghantui aku di setiap malam, waktu luang, dan di saat aku dalam masalah sekalipun.
Tapi kenapa kau sekarang malah mencoba untuk menjauh dari aku dengan membuat alasan dan permasalahan yang tak wajar?
Aku pilu saat kau menyalahkan aku tetapi kau tidak menjelaskan apa yang jadi masalah saat ini!
Kau tak mau tahu saat aku ada dalam masalah yang besar!
Kau tak pernah berpikir bertapa hancurnya hidup ku saat ini!
Aku tak akan merasa pilu jika aku di tinggal bahkan di duakan pacarku.!
Aku tak hanya merasa pilu sebentar saat di tinggal pacar menikah dengan orang lain!
Tapi aku sangat merasa pilu yang tak tahu kapan akan akhirnya jika engkau yang pergi dari aku dan bahkan membenci aku.!!!!!!

Maaf kan aku, catatan ini penuh dengan emosi....

satu yang perlu kau ingat teman,  aku tak akan pernah melupakanmu walau engkau akan melupakanku serta pergi jauh menghilangkan kenangan bersama aku...
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)