Home » » Cinta Sejati

Cinta Sejati

Febrian Iskandar | 23.12 | 0 komentar

               Cinta itu seperti apa sih? Dimana cinta itu? Kapan cinta datang? Kalo kebenaran cinta itu sendiri kayak gimana? Nah kalo liat pertanyaan tadi aku yakin bikin penasaran kan, apa lagi kalo baca tulisan ini Cuma sampe di sini and gak lanjut lagi. Aku yakin gentayangan dah pikiranya... jangan salah lho pikiran juga bisa gentayangan seperti arwah, Cuma bedanya arwah gentayangan susah banget. Kalo pikiran yang gentayangan, gampang banget. Hahaa... ngaco.....
                Sobat, pernahkah kalian merasakan rasa sayang kepada seseorang? Aku yakin pernah. Gimana perasaan anda pada saat itu? Aku yakin bahagia. Nah bagaimana sih cinta itu apakah cinta itu akan hadir karena sesuatu? Jawabanya TIDAK. Karena cinta itu akan hadir dengan sendirinya dan apa bila kita menjauhi rasa cinta itu maka kita akan sengsara (sama halnya kita melawan takdir). Tahukah kalian cinta itu bukan karena sahabat, bukan karena sesuatu materi dan bukan juga karena suatu keinginan untuk memiliki. Sobat, cinta itu datang dengan sendirinya tetapi cinta itu penuh dengan rintangan, tak kala kita mencintai seseorang tetapi sobat kitalah yang akan jadi penghalang, atau bahkan cobaan lain yang membuat kita ragu.
                Sobat, cinta itu ada 2 bagian, yang pertama cinta di rekayasa (dibuat-buat) yaitu cinta yang  akan hadir karena faktor sahabat, keluarga, kerabat, dan sebagainya. Sedangkan cinta yang kedua yaitu cinta yang ada karena hati kita, cinta yang tulus dan penuh dengan tanda tanya. Cinta itu bagikan jailangkung yang datang tak di jemput tetapi ketika dia pulang maka dia akan meminta sesuatu yang mengerikan (membawa kesedihan).  Nah sekarang apakah sobat dalam keadaan sedang jatuh cinta?? Kalo ia, cinta yang mana pada saat ini sobat rasakan?
                Ciri-ciri rasa cinta itu ada berbagai macam dan juga ciri-ciri cinta yang karena hati (bukan cinta rekayasa) itu ada perbedaannya dengan cinta yang direkayasa. Ciri-ciri rasa cinta bukan rekayasa :
1.       Saat bersama dia otak dan hati terasa mendidih
2.       Saat bersama dia kita merasa gugup walau hanya bertegur sapa
3.       Saat melihat dia perasaan kita kacau balau
4.       Ketika dia jahat pada kita, kita merasa perbuatanya salah
5.       Ketika dia berubah menjadi baik terhadap kita, kita juga merasa salah
6.       Sifat dia selalu membuat kita serba salah
7.       Kita juga sering membohongi perasaan kita sendiri terhadap dia
8.       Mendadak inget pada dia dan terkadang terbawa dalam mimpi
9.       Terasa aneh pada saat dia dekat sama orang lain (cemburu tak jelas)
10.   Dll
Nah kalo cinta rekayasa ciri-cirinya adalah :
1.       Kita dijodohin sama temen kita dan pertama kita tidak merasakan cinta tapi kita paksakan
2.       Kita biasa saja dekat sama dia bahkan kita seperti menganggap dia sebagai teman biasa
3.       Saat kita pertama kali mengatakan cinta itu mudah dan main ceplos saja
4.       Kita sulit terbawa arusnya. Dll
Itulah ciri-ciri cinta.
                Bagaiman sobat sekalian apakah sedang di landa cinta? Kuharap tidak wkwkw... Sobat, cinta itu tak akan datang untuk yang kedua kalinya dan cinta itu punuh artiya. Kejarlah cintamu sobat.
Buat kalian yang cewe nih... kenapa ya dia(cowo) tidak mengungkapkan kata cinta pada kalian? Apakah dia tidak mencintai kamu? Jawabanya ada pada dirimu sendiri. Jika kamu mencintai dia maka dia akan mencintai kamu dan kenapa dia tidak mengungkapkan kata cintanya, banyak faktor : yang pertama cobalah anda lihat diri anda bukan untuk membuat anda sombong, tapi lihat kelebihan anda yang kemungkinan membuat dia takut dan ragu jika mengungkapkan kata cinta. Cobalah kalu yang mencoba utuk memperjuangkan cinta itu, bukan dia....
Di koment ya hahaha
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)