Home » » Jalan Pencarian

Jalan Pencarian

Febrian Iskandar | 10.11 | 0 komentar
27 Juli 2012, hati ini terasa gundah gulana saat mendengar kabar bahwa dia telah memiliki pasangan hidup (Cowok). Terdengar seperti halilintar yang menyambar telinga dan menghanguskan hati kecil ku. Saat seperti ini harapan aku untuk menjadikan dia pendamping hidup ku terasa seolah-olah pupus walau posisi dia pada saat ini adalah Pacaran bukan sebagai istri dari orang lain.
28 Juli 2012, hati ini tak kuasa membendung tangan ini yang dengan sendirinya mengetik mencurahkan isi hati ini, tulisan tangan ini bagaikan aliran air yang ada di sungai pegunungan. begitu deras tulisan ini dan begitu kuat sehingga semua halangan dan juga tantangan lewat begitu saja. Mungkinkah ini adalah ekspresi dari hati ini yang sedang dalam tidak nyaman dan mungkinkah ini semua ada hubungannya dengan anda???
Setiap waktu engkau selalu dalam pikiran ku dan juga Namamu selalu tanpa aku sadari terucap dengan sendirinya, teman-temanku bilang kalau aku suka menyebut nama seseorang tanpa sengaja maka artinya diriku sedang jatuh cinta... Apa benar??? aku tidak tahu kebenarannya namun hatiku berkata "ya"... orang bilang cowok itu gak suka curhat dan juga gak suka menulis apalagi menyampaikan tentang dia kepada orang lain, tapi bagiku cowok juga butuh tempat mengadu dan juga tempat berbagi tetapi cowok tak pernah mengadu pada sembarang orang. Cowok biasanya hanya mengadu pada teman terdekatnya dan juga kepada ibunya, begitu juga aku, Namun ini tulisan berharap seseorang akan membacanya untuk ku dan juga menyadarinya demi aku.

Sobat,,,
lihatlah dalam hatimu
Jangan lihat apa yang ada di otakmu.
Lihatlah dengan mata batinmu,
Jangan lihat dengan mata duniamu.

Sobat,,,
Aku tahu,
Engkau menginginkan laki-laki yang setia
Engkau menginginkan laki-laki yang soleh
Engkau menginginkan laki-laki yang siap jadi imammu.

Namun sadarkah engkau setiap apa yang kau perbuat itu?
Sadarkah engkau apa yang kau lihat itu?
Itu bukan jalan hatimu
Tetapi itu jalan pemikiran dan nafsumu. 
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)