Home » » (Di persimpangan ADK)

(Di persimpangan ADK)

Febrian Iskandar | 20.53 | 0 komentar

Hati ini terkadang sedih terkadang senang, seperti halnya hidup ini yang selalu di beri cobaan oleh Allah SWT, tapi di balik hati yang sedih pasti ada keindahan begitulah hidup ini.

Dalam suatu organisasi yang kita ikuti untuk menebar Agama Allah mestilah ada tantangan. dan tantangan kita dalam organisasi adalah jatuh pada persimpangan daerah dakwah. Kita yang menyeru kebaikan dan juga menjaga dari perbuatan mungkar serta kita yang mencoba mengajak orang untuk menundukkan pandangan dengan lawan jenis ternyata ketika kita sedang melanda "Cinta" pada perjalanan dakwah maka kita akan terjerumus dengan kata kata kita sendiri. Berhati-hatilah sahabatku.

04 Agustus, aku merasa diri ini begitu hampa, begitu sepi, begitu sempit. Seolah hidup ini kosong tanpa ada kegiatan sedikitpun di dalam hidup ini, aku tidak tahu apakah  ini adalah akibat dari diri ini yang sudah berlarut dalam kesedihan atau diri ini kebanyakan tidur pada bulan puasa,,,,,, 
Jari ini sudah banyak mengetik tetapi kali ini baru mengarah ke blogger karena tidak kuatnya menahan jari dan pikiran ini untuk mengisi blog kesayangan saya ini. 
Sore ini teringat akan kebiasaan beberapa malam ini setelah adanya acara KOMSA (Kosmic Menuju Desa), aku tidak tahu apakah ini karena aku terlalu merasa atau emang dia yang sengaja untuk buat rasa.

setiap sore hp ini berbunyi dengan menandakan adanya pesan baru, yang berbunyi " Sore, udah siap berbuka belum?" itu selalu hadir setiap sore dan aku tidak pernah memulai pesan itu. Begitu juga pada waktu saur " Bangun,,, udah waktunya saur ntar kesiangan..." selalu ada pesan dari dia. Setiap malam tanpa mengenal waktu selalu sms yang menurut saya ini baru pertama kalinya dia lakukan dan juga aku lakukan.

Jujur, aku merasa aneh tapi aku mencoba menerpis keanehan yang ada di hatiku. Aku takut ini hanya pemikiran setan. Bagiku tak masalah untuk semua ini tetapi apakah aku yakin semakin lama tak masalah ini akan selalu tak masalah atau berubah menjadi masalah???

Sore ini dia kembali sms aku, dia begitu terbuka kepada aku, aku jadi penasaran apa maksud dari semua ini? Aku pikir dia ini adalah orang-orang yang baik serta orang yang bisa di bilang termasuk ADK yang akan selalu mempertahankan pemikirannya dan selalu berjalan di jalan dakwah-Nya. Tetapi apa maksud dari semua yang ia lakukan pada saat ini kepada diriku???

Apakah dirimu sedang jatuh cinta padaku sehingga engkau menggoda aku? atau engkau sengaja mencoba untuk melihat seberapa kuatnya aku ketika dirimu yang menggoda??? atau dirimu hanya ingin main-main dengan perasaan ini??? Bagiku engkau adalah suatu hal yang nyata berbentuk bidadari atau setan bermuka manusia??? Maaf kalau kamu yang baca merasa dirimu yang aku singgung dalam tulisan ini, agar kiranya kamu cepat sadar apa tujuanmu dan bagaimana dampaknya bagimu dan juga aku...
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)