Home » » Fitrah

Fitrah

Febrian Iskandar | 07.45 | 0 komentar


Setiap relung jiwa selalu mencari titik ketenangan.
Setiap datang ketenangan selalu ada tantangan.
Setiap tantangan itu pasti ada jalan.
Setiap jalan itu membawa suatu perdamaian.

Aku pandang status biru yang ada di facebook itu.Aku tersenyum seakan ada sesuatu yang sedang menyirami hatiku.Aku seolah bangun dari tidurku.

Ingin rasanya aku katakan apa yang ada di hatiku.
Terpintas harapanku yang dahulu pernah aku gantung padamu.
Seakan aku mendapatkan titik terang di hatiku.

Tapi aku hanya bisa "Diam" menunggu waktu.
Karena aku takut kelak perkataan aku menjadi racun bagi aku dan kamu.
Aku berharap Allah bisa menjaga kamu untukku.
Aku akan selalu menjadi yang lebih baik dari kamu.
Karena aku ingin menjadi Imam kamu.
Sesungguhnya aku cinta kamu bukan dari bibir ku.
tapi aku cinta kamu dari hati aku.
Dari rasa Fitrah yang di berikan Allah padaku untukmu.
Karena itu aku cinta kamu bukan sebatas waktu.

Tapi aku cinta kamu karena Allahku.....
Aku cinta kamu karena Agamaku.....
Aku cinta kamu karena Keluargaku.....
Aku cinta kamu untuk pelengkap hidupku....
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)