Home » » Manusia dengan CInta dan Kasih

Manusia dengan CInta dan Kasih

Febrian Iskandar | 22.08 | 0 komentar

Kali ini saya bukan bermaksud membuat anda bingung atau karena saya bingung jadi mengajak kita semua jadi bingung. Ini hanya menilai bagaimana kita dalam berfikir positif dan memilih kebenaran.
Oke langsung saja tanpa panjang lebar.
Seorang pemberani di tambah seorang pemberani jawabnya apa???
   "Jawabannya penakut." Kenapa???
Karena 2 orang yang akan menyeberangi jembatan yang hanya sanggup menampung berat satu orang...
hehehe...
Bukan itu, itu hanya pengantar biar jangan terlalu serius bacanya, sehingga kita bisa menilai sampai mana diri kita memilih kebenaran.

Manusia identik dengan pikiran, perasaan dan perbuatan. sedangkan manusia satu sama lain saling berbeda (tidak akan ada sama persis dua orang manusia di muka bumi ini). artinya pengertian tentang cinta dan kasih juga berbeda-beda.
Bukan maksud ana mau membandingkan apalagi membuat pernyataan baru atau bahkan membuat pengertian baru, Tidak. Karena yang bacalah yang menilainya.

Jawab pertanyaan berikut ini masalah cinta :

  1. Apakah kamu memiliki 2 kecintaan yang berbeda? contohnya mencintai salah satu hewan dan mencintai salah satu bunga? atau mencintai salah satu baju dengan mencintai salah satu barang antik?
    Tentunya ada kan, dan apakah tingkat kecintaan itu sama??? bagaimana cinta anda kepada Allah dengan cinta ada kepada manusia???? Jadi apa itu cinta???
  2. Apakah anda tahu bahwa zina itu haram? kita juga di larang untuk mendekati zina... dan apakah anda tahu zina itu ada zina kecil dan zina besar? apakah anda tahu tempat zina itu ada tiga yaitu zina mata, zina hati dan zina perbuatan??? Lalu apakah kamu tahu pacaran itu pintu gerbang zina??? tentunya sudah tahu ya gak,,,!!! Jadi yang mana anda sebut cinta dan mana yang kamu sebut kasih serta mana yang sebut kamu zina???
Dua pertanyaan di atas sebenarnya adalah 2 sayap yang memiliki bentuk yang sama dan rupa yang sama tetapi satu yang kanan dan satu yang kiri, artinya anda akan tahu yang mana kanan dan mana yang kiri.
jadi apa arti cinta menurut teman-teman sekalian???
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)