Home » » 4 Langkah Merubah Penampilan (buat wanita)

4 Langkah Merubah Penampilan (buat wanita)

Febrian Iskandar | 22.41 | 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim.
Nah beberapa blog atau yang lainnya sudah banyak membahas yang satu ini dengan berbagai macam cara yang mereka tawarkan baik dari alat kosmetik yang luar biasa mahalnya dan juga luar biasa dibilang berat bagi para mahasiswi untuk beli produk yang mereka tawarkan.
Nah begitu juga yang akan saya sampaikan ini, ini adalah produk yang lumayan mahal tetapi tidak menguras kantong parah mahasiswi. Percaya gak percaya sih.

Hasil diskusi antara teman-teman laki-laki dan 85% mengatakan sepakat dan ia. (gak percaya ya tanya aja sendiri sama lawan jenis anda... hehehe...) Tapi jangan lupa loh kalo mau bertanya hanya boleh dilakukan orang-orang yang sudah bersuami.

(***)

Nah udah dulu cuap-cuapnya langsung ke tips-tips yang ingin saya sampaikan oke.

  1. Berhijab (Menutupi aurat): Hendaklah yang ingin terlihat cantik maka berhijablah, memakai jilbab yang syar'i dan juga memakai pakaian yang muslimah tidak menampakkan bentuk tubuh anda. Benar lho ini kalau gak percaya cobalah lihat orang yang awalnya gak pakai jilbab terus dia pakai jilbab maka terlihat cantiknya bukan. Tapi cantik itu tak begitu terlihat kalau hanya untuk di puji kecantikannya tetapi harus karena Allah. Paksain dah buat pakai jilbab biar terlihat cantik.
    Baca surah Al-Azhab ayat 59. Insyaallah membantu.
  2. Shahihul Ibadah (Ibadah yang benar): yang kedua ini sedikit umum sih artinya tetapi yang saya maksud adalah benar-benar ibadahnya karena Allah bukan karena seseorang atau karena kakak si fulan atau yang lainnya. dan tentunya ibadah yang benar artinya harus mengikuti tuntunan Nabi Allah Muhammad SAW karena beliau adalah contoh kita dan panutan kita. Ini sih sebenarnya wajib bagi kita dan ini merupakan kewajiban setiap muslim. Tapi ini manjur biar telihat lebih cantik beneran loh.
  3. Salimul Aqidah (Aqidah yang selamat): Tentu anda butuh dengan aqidah untuk menghiasi diri anda. Kalau hanya bersih dan juga rapi (red* : berhijab dan beribadah) tentu kurang lengkap tanpa adanya hiasan yang menghiasi tubuh anda bukan, so pasti bagian hias menghias kerjaan cewe dan juga semua cewe tau tuh kalau perhiasan atau menghias diri itu wajib. Nah solusi masa kini agar terlihat cantiknya yaitu menghiasi diri dengan aqidah. 
  4. Matinul Khuluq (Akhlak yang kokoh): Kayaknya yang baca mulai senyum-senyum nih, gak tau kenapa ya, kemungkinan pertama dia tahu apa yang saya tulis dan sebenarnya dia udah dapet materi ini dan saya ubah sedikit dia tahu 😉 atau bisa jadi dia senyum-senyum karena mulai paham tuh.
    Oke kembali ke topik pembahasan, Akhlak yang kokoh artinya kita tentu harus menambah properti tubuh kita dengan akhlak, pada bagian wanita atau kodrat wanita itu memang suka gosip tentu sudah tahu masalah itu dan gak bakal di ulas panjang lebar bukan. Biar properti akhlak anda terlihat maka anda haruslah menjaga lisan ada. dan juga jangan biasakan ikhtilat (yang gak tau alhamdulillah bisa cari tahu sendiri atau tanya yang lebih tahu hehehe).
Cuma 4 Langkah loh tapi manjur. Kalau gak manjur bisa koment blog ini dan saya mau lihat siapa yang gak manjur padahal udah melakukan secara benar 4 tips ini...
Selamat Mencoba Geratisss tanpa biaya...
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)