Home » » Wajib Baca - Status Mendangkalkan Keyakinan

Wajib Baca - Status Mendangkalkan Keyakinan

Febrian Iskandar | 20.53 | 0 komentar

Bismillahirrohmanirrohim.

Belakangan ini sering terjadi umat islam yang meragukan agamanya.Izinkan saya bercerita sedikit pengalaman sehari di depan laptop online dengan membuka blog orang dan membaca wall orang tak lupa pula jejaringan yang lainnya seperti twitter.

Kemarin saya di kejutkan dengan sebuah grup yang isinya semua meragukan agama islam dan mempertanyakan suatu hal yang bisa melemahkan iman seseorang. salah satunya yaitu mempertanyakan "kenapa kiblat itu harus di ka'bah, dan juga kenapa kiblat itu menyembah sesuatu yang menyerupai batu dan apa bedanya dengan agama lain yang menyembah patung?". saya baca di komentarnya ada yang mulai membuat teman-teman kita ragu, bahkan ada yang mulai setuju dan sependapat dengan yang memberikan pertanyaan...
Ada lagi yang bertanya "Tolong jelaskan kenapa mukmin harus pakai jilbab dan apa bedanya jika berjilbab kelakuan jahat dan tidak berjilbab tetapi kelakuan sehat?" pertanyaa yang satu ini juga membuat beberapa saudara perempuan kita mulai memikirkan sesuatu yang sama bahkan merasa tidak cocok memakai hijab dan bahkan ada yang hendak berhenti memakai hijab. 

Saudaraku seiman dan satu keyakinan, tentu kita semua di tugaskan untuk membagi ilmu kita dan meluruskan pemahaman teman-teman kita.Saudaraku berhati-hatilah pada saat seperti ini, Dunia semakin tua dan akhlak pun semakin gila.
banyak saudara kita yang memperolok-olok agama yang niatnya hanya lolucon saja tetapi kenyatannya banyak melemahkan iman saudara kita yang lain. Mungkin saudaraku sekalina yang sering online tentu akan ada bertemu dengan orang yang bersifat seperti ini. yaitu memberikan pertanyaan seputar islam yang beakhir menyesatkan.

Sedikit renungan (red* Al-Ashr) dan juga sedikit mengingatkan yang sudah tahu anggap saja muroja'ah dan yang belum tahu mudah-mudahan bermanfaat surat At-Taubah ayat 65-66 semoga bermanfaat catatan saya kali ini.Ilmu saya tak sebanyak ilmu yang membaca dan pengetahuan saya tak sebanyak pengetahuan pembaca.
Tetapi bagi saya menyampaikan ini walau tak banyak yang penting bermanfaat bagi kita semua khususnya buat saya pribadi. 

Sengaja artikel saya kali ini tidak panjang seperti biasanya (Tidak membahas detail permasalahan) karena belum ada waktu yang cukup. Bisa sharing di kotak kometar di bawah ini,

Bagikan artikel ini dengan klik share di bawah ini demi umat muslim yang lain.
Agar kita saling ingat-mengingatkan antar umat muslim.
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)