Home » » Coretan kertas untuk ibuku.

Coretan kertas untuk ibuku.

Febrian Iskandar | 16.20 | 0 komentar

Ibu,,,
Aku kangen ibu,,,
Dalam kesetiap harianku mengharapkan kasih sayangmu.
Selama ini aku butuh perhatianmu…
Aku butuh kasih sayangmu,,,

Ibu,,,
Engkau adalah teman sekaligus ibuku…
Engkau mengerti keadaan aku dan bahkan curhatan ria ku…
Begitu banyak tuntutan yang aku berikan…
Aku menuntutmu menjadi sahabat bahkan menjadi malaikat.
Disamping itu aku menuntutmu menjadi ibu yang hebat…

Ibu,,,
Dosakah aku yang begitu banyak tuntutan padamu.
Dosakah aku yang setiap hari meminta bantuan padamu ibu…
Dosakah aku yang saat ini jauh darimu masih butuh perhatianmu…
Engkau pelita hidupku disetiap relung jiwaku.

Ibu,,,
Maafkan aku yang tak hadir saat kau sakit…
Maaf kan aku yang tak ada saat kau butuh aku…
Maafkan aku yang jauh darimu saat untuk sementara waktu…

Ibu…
Ingin aku pulang bersamamu…
Ingin aku hadir disaat kau membutuhkanku…
Ingin aku menebus kesalahan dan dosa yang aku perbuat padamu…
Hanya do’a yang bias aku berikan untukmu…
Berharap ridho Allah yang selalu melindungimu…
I Love my mom…


Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)