Home » » ISLAM PADA SAAT INI.

ISLAM PADA SAAT INI.

Febrian Iskandar | 17.23 | 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamualaikum wr wb.
Sobat, saat ini saya ingin mengingatkan kepada sobat sekalian tentang sejarah islam, dimana dahulu islam yang hanya sedikit bisa menang melawan musuh-musuh Allah. Dahulu Islam rahmatanlilalamin yang selalu memberi rahmat untuk sekalian alam. Semua orang menyukai Islam.
Tapi pada saat ini Islam di mata saudara kita yang bukan Muslim seperti tak ada guna dan tak berkekuatan sama sekali. Tak hanya itu di mata saudara kita sesama muslim masih banyak yang menganggap rendah agamanya sendiri. Sungguh sedih Islam pada saat ini.
Penyebab utama dari semua ini adalah karena adanya Pendangkalan Akidah yang sudah saya posting pada artikel saya sebelumnya Klik di sini untuk membaca.

Umat islam pada saat ini seperti singa yang tersesat di kumpulan rusa. Ia mengikuti sifat dan tingkah laku rusa padahal di adalah Singa. Setiap apa yang di makan rusa selalu di ikutinya padahal dia tidak terlalu suka yang dilakukan rusa itu. Tak kala rusa berebut makanan maka antar rusa akan saling tanduk dengan kekuatan tanduknya sedangkan singa merasa dia tidak memiliki tanduk sama sekali bahkan ia merasa mahluk yang paling lemah di muka bumi ini. Singa lupa bahwa dia memiliki cakar yang tajam dan taring yang mematikan, bahkan ia lupa bahwa dialah yang paling kuat dari semua rusa itu. satu Singa berbanding 20 rusa kuatnya.

Atau bisa kita sebut umat islam pada saat ini seperti sekelompok ayam yang tak kala di beri umpan (Harta, Tahta dan Wanita) maka dia dengan mudah di tangkap musuh Allah walaupun di gorok lehernya dia akan diam saja. Di beberapa daerah banyak sekali muslim yang menyimpang karena "Beras satu liter dan mie satu kardus" dan tak hanya itu di daerah lain mereka membuat suatu hal yang lebih besar lagi yaitu dengan iming-iming jabatan dan wanita yang dijadikan mereka umpan kepada kita umat islam.

"Dan tidak akan rela orang-orang yahudi dan nasrani kepada kamu sehingga kamu masuk kedalam agama mereka" (Q.S. Al-Baqoroh 120)

Seperti itulah umat Muslim pada saat ini, mereka tersesat dengan budaya barat yang sudah jelas tidak mereka sukai dan tidak cocok dengan gaya hidup dia tetapi dia ikut-ikutan dan juga dia lupa bahwa Muslim itu adalah orang yang sangat kuat dan tak terkalahkan, zaman para sahabat 1 orang muslim di takuti oleh 20 orang kafir.

"Orang barat berbondong-bondong masuk islam dan meninggalkan kebiasaan baratnya.
Orang Indonesia berbondong-bondong ikut budaya barat yang sudah jelas mudoratnya."
(Kenyataan saat ini)

Mari kita umat muslim kuatkan iman dan taqwa kita agar kita bisa kembali sekuat zamannya sahabat Nabi.
Jika kita tidak dapat minimal kita mendekati, dan juga jangan pernah menyimpang dari sunnah. Alam pun masih ikut sunnah kenapa kita manusia yang lebih sempurna dari alam dan mahluk lain di bumi ini tidak mengikuti sunnah.???

Taqwa + Sunnah = Gajah + Singa.
Kekuatannya tak terkira.
Bukti 
PALESTINA....
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)