Home » » Kenapa Harus Tolak Miss World.?

Kenapa Harus Tolak Miss World.?

Febrian Iskandar | 07.48 | 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim.
Belakangan ini banyak sekali orang yang bersuka cita dan bahkan sudah mempersiapkan berbagai macam cara untuk menyambut Miss World 2013 karena Indonesia sebagai tuan rumah kali ini.
Tetapi dibalik semua itu banyak pula yang menantang dan menolak hadirnya Miss World di Indonesia.
Ada apa gerangan?

Ini adalah versi saya mohon maaf kalau ada salah, dan mohon di koment agar saya bisa perbaiki atau saya tambahi.
Tugas wanita muslim adalah menjaga Kehormatannya dari berbagai hal termasuk menjaga Auratnya. Wanita itu sangat mulia dan dimuliakan oleh Agama jika dia memuliakan dirinya sendiri. Seorang muslimah tidaklah dinilai dari kecantikannya dan juga keayuan wajahnya tetapi muslimah dinilai kecantikan dan ketulusan hatinya yang tersembunyi.

"Allah tidak melihat kepada tubuh kalian dan tidak pula kepada bentuk kalian, Allah hanya melihat kepada hati dan perbuatan kalian" (HR Muslim)

Seorang muslimah tidak dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona, tetapi dilihat sejauh mana dia berusaha menutup auratnya. Muslimah juga tidak nilai sebagai mana baiknya dia terhadap sekelilingnya tetapi dari keikhlasannya dalam berbagi kebaikan (tidak riya). Wanita juga tidak dilihat dari suaranya yang indah dan juga keahliannya dalam berbahasa tetapi dinilai apa yang sering dibicarakan mulutnya dan juga cara bicaranya dan berhujjah kebenaran.

Saudaraku muslimah bukan dilihat keberaniannya dalam berpakaian seksi tetapi sejauh mana dia berani mempertahankan kehormatannya. Muslimah juga bukan dilihat dari takutnya dia digoda di pinggir jalan tetapi dilihat dari takutnya dialah yang mengundang orang lain menjadi tergoda.

"Dan katakanlah kepada perempuan-perempuan mukmin, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan menjaga kemaluan mereka (tidak berzina atau mendekati zina)." 
(Q.S An-Nuur :31)

Bagaimana dengan Miss World yang sangat kental dengan umbar aurat terlebih lagi mereka rela memakai pakaian bikini demi mendapatkan gelar yang hanya bisa di agungkan di dunia ini dan bersifat satu kali, Dalih-dalih mereka mengatakan bahwa Miss World tidak dinilai cuma karena cantik tetapi Pintarnya, tetapi itu pintar dan baik itu hanya untuk mendapatkan gelar ( mereka riya terhadap kebaikan).
Kehadiran Miss World di Indonesia hanya menurunkan derajat wanita di hadapan kaum Laki-laki, dan khusunya menurunkan harga diri muslimah di depan muslim lainnya. Ternyata tidak ada untung sama sekali hadirnya Miss World di Indonesia pada tahun ini, Rugi??? Sangat banyak....!!!

Kerugian kita dalam bidang Sosial dan Budaya:

Indonesia terkenal dengan budaya yang ramah tamah dan sopan santun tetapi hadirnya Miss World maka akan merubah persepsi orang bahwa Indonesia adalah duplikat negara barat yang mengumbar aurat dan mendukung perbuatan maksiat serta menjadikan negara PELACUR KELAS KAKAP.
Dalih-dalih dengan bertopengkan ingin mempromosikan bangsa Indonesia di kelas dunia, akan tetapi sebenarnya bangsa indonesia ini telah terkenal dengan KKN nya kenapa lagi harus di promosikan, tentu cukup dengan Memberantas Korupsi dan mendamaikan bangsa serta mengembalikan bangsa ini ke fitrahnya maka dengan itulah kita bisa mempromosikan Indonesia ini.

(terima kasih yang sudah kasih saran)
Saudaraku Mohon di koreksi apabila ada kesalahan dalam penulisan atau perlu di tambahin silahkan komentar di bawah ini dan jangan lupa join this site oke...
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)