Home » » MIRAS vs MIRAs

MIRAS vs MIRAs

Febrian Iskandar | 13.46 | 0 komentar

Miras adalah pembunuh yang terhebat dengan alkohol yang sangat tinggi menjadi racun bagi kaula muda maupun tua, anak-anak dibawah umurpun terkadang ikut terjerat dengan miras ini. Miras dalam arti kata Minuman Keras kini sudah Menjadi alat ukur majunya seseorang dan sering dikatakan orang yang memiliki peradaban sedangkan yang tidak ikut minuman keras dikatakan kolot, kampungan dan bahkan orang-orang primitif atau orang pinggiran.
                Sungguh rusak negara ini dengan lahirnya penerus bangasa yang menyukai budaya barat. Berpengaruh bagi masa depan anak bangsa dan juga para pemudanya. Miras adalah gerbang dari berbagai macam pintu-pintu yang menjerumuskan seseorang kedalam lembah yang gelap. Miras pintu dari narkoba, Miras pintu dari sexs bebas, miras pintu dari penjudi gila dan miras membawa seseorang jadi tikus negara (red* Koruptor).
                Kita sebagai pemuda indonesia, jadikanlah diri kita sebagai pahlawan penyelamat anak bangsa dan juga penyelamat generasi muda yang akan datang dengan cara Lawan Miras dengan MIRAs. Lho, kok miras lawan miras? Kacau nih anak muda.
                Serang Miras dengan MIRAs, Miras (Minuman Keras adalah gerbang yang membuka pintu kegelapan tetapi MIRAs yang satu ini pintu berbeda. MIRAs ini adalah Meningkatkan Iman dengan Rasa ikhlAs. Meningkatkan iman dengan rasa IkhlAs adalah salah satu cara jitu untuk menyerang Minuman Keras. Semakin tinggi iman seseorang maka semakin bersih hatinya semakin IkhlAs ia beramal maka semakin indah akhlaknya.
                Karena itu melalui artikel lomba ini saya mengajak kita semua sebagai kaula muda mari kita suarakan serang Miras (Minuman Keras) dengan MIRAs (Meningkatkan Iman dengan Rasa ikhlAs) Saya Febrian Iskandar mengatakan tidak untuk Miras (Minuman Keras) dan mengatakan ia untuk MIRAs (Meningkatkan Iman dengan Rasa ikhlAs).

Peringatan :
Artikel ini semata-mata dibuat hanya untuk mengikuti lomba artikel anti Miras. Apabila ada kata saya yang menyinggung atau merendahkan seseorang atau sekelompok orang saya minta maaf sebesar-besarnya dan kepada Allah saya mohon ampun.
Ingin ikutan lomba artikel Anti Miras juga kelik link di bawah ini.
Lomba Blog Anti MIRAS
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)