Home » » Sensitif?

Sensitif?

Febrian Iskandar | 10.35 | 0 komentar
      Kenapa gak  sensitif sih? Ulang tahun sendiri tidak tahu. Gimana yang lain-lainnya. Setidaknya walaupun lupa ulang tahun orang, ulang tahun sendiri jangan dilupakan... bla-bla-bla...

      Thanks atas perhatiannya sobat, saya amat-amat sangat berterima kasih, mungkin kalo gak di BBMin mungkin lupa kalo hari ini tanggal 9 februari, tapi bukan berarti saya suka melupakan sesuatu yang penting. Tapi saat ini saya sudah terlalu banyak kegiatan sehingga saya sendiri lupa akan tanggal spesial, hari spesial dan sebagainya yang bisa jadi  menurut kalian itu penting. Tanpa kalian mungkin saya akan lupa akan semua itu.

       Bukan berarti saya tak menyukai hari-hari seperti hari ini, tetapi dunia ini telah menyibukan diri ini sehingga lupa akan hal-hal seperti ini. (Kok kebanyakan ini sih. apa ini adalah ini... ah, sudahlah ini jangan dibahas lagi..) Lebih tepatnya walau sekedar ucapan baik dalam bentuk do'a maupun dalam bentuk marah-marah tak masalah itu tandanya kalian masih ingat walau diri sendiri terkadang melupakannya.

       Ini bukan tahun pertama saya lupa akan hari lahir tapi sudah kebiasaan dari 3 tahun yang lalu. Jadi jangan heran, apalagi saya melupakan hari ulang tahun sahabat-sahabat semua saya mohon maaf.

       Sahabat itu bukan berarti ingat akan hari-hari penting dan hari-hari bahagia kita, tetapi sahabat itu adalah orang yang bersedia memberikan pundaknya saat kita dalam kesusahan untuk mengangkat beban bersama. Sahabat itu adalah orang yang memberikan waktunya saat sahabatnya membutuhkan. Sahabat itu adalah orang yang ikut bahagia tanpa membuatmu menderita saat kalian bersama. Sahabat itu adalah seorang yang tak henti-hentinya dan tak bosan-bosannya menjadi motivator dalam hidupmu. Bahkan kehadiran Mario Teguh jauh lebih berarti kehadiran sahabatmu. Nasehat Mario Teguh tak seindah nasehat sahabatmu. Walau kata-katanya tak semanis Mario teguh tapi manfaatnya dan maknya lebih tajam dari pada Mario Teguh.
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)