Home » » Dimana Indonesia ku pada saat ini???

Dimana Indonesia ku pada saat ini???

Febrian Iskandar | 17.36 | 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim.
Inspirasi tulisan saya pada saat ini berasal dari salah satu acara di stasiun televisi suasta yang menyiarkan tentang budaya Afrika dan orang-orang afrika masa kini serta Indonesia di mata orang muslim Afrika.
Saudaraku, sebelum kita bicara tentang surga Indonesia yang terlupakan oleh orang-orangnya sendiri lebih baik kita baca keadaan Indonesia pada saat ini.

Indonesia pada saat ini menjadi Indonesia yang sangat maju di bidang budaya serta sosmed (Sosial Media).
Ya... orang-orang saat ini banyak menyebut bahwa indonesia pada saat ini adalah Indonesia yang menuju manusia zaman modern. Menjunjung tinggi kebebasan dan juga menjunjung tinggi HAM. Indonesia kini sangat maju pesat dalam adopsi budaya Barat. Dahulu Indonesia yang terkenal ramah, sopan dan santun kini menjadi Indonesia yang super egois dan memiliki budaya baru yaitu demonstrasi serta kekerasan di kalangan remaja. Ternyata Indonesia pada saat ini maju pesat sampai-sampai dunia barat pun kalah akan budaya Indonesia.

Di beberapa tempat orang-orang Indonesia bicara "Indonesia negara Hukum dan Indonesia menjunjung tinggi HAM...!!!!" itulah yang terdengar dari kata-kata orang indonesia yang sudah mendewakan HAM. Tapi apakah sadar pada saat ini negara pencetus HAM malah melanggar ham tetapi Indonesia malah membungkam seolah-olah Indonesia tidak tahu sama sekali. mungkin ini sekelumit Indonesia di mata masyarakatnya.

Tapi kali ini saya bangga dengan indonesia di mata orang Afrika, karena mereka seolah menemukan "Surga Dunia" karena indonesia memiliki banyak suku dan budaya serta memiliki banyak kekayaan alam yang luar biasa. Indonesia banyak memiliki Masjid di mana-mana karena Indonesia mayoritas beragama Islam.
Muslim Afrika berkata "Saya sangat suka Indonesia karena disana masjid ada dimana-mana sehingga memudahkan saya menjalankan ibadah dan serasa lebih dekat dengan Allah."
Indonesia berkata "Masjid sih dimana-mana tapi kalo kita kaula muda masuk masjid terasa udah tua...!!!" Afrika berkata, "Indonesia memiliki budaya yang sangat saya suka seperti budaya tari serta etika-etika adatnya."
Indonesia berkata "Orang yang masih ikut adat dan tidak mengikuti budaya barat itu orang KUBU namanya"

Ternyata orang Indonesia pintar ya,,,
Suka budaya gak jelas dan meninggalkan budaya yang Indah.
Dimana kesadaran bangsa Indonesia pada saat ini akan Agama dan Budaya serta etika-etika Indonesia yang dahulu???
Kemana pemuda-pemudi Indonesia yang seharusnya penerus bangsa ini menjadikan bangsa yang lebih mandiri.???
Kemana Indonesia pada Saat INI????
Kemana?????

Tolong jawab saudaraku, air mata tak akan bisa menjawab semua ini....!!!!
Jawab saudaraku, Apa yang harus kita lakukan pada saat ini....!!!!
Jawab saudaraku.....
Jawab....

Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)