Home » » Suara di Celah yang Gelap.

Suara di Celah yang Gelap.

Febrian Iskandar | 10.38 | 0 komentar
Di sini aku di temani saudaraku. 
Dalam suka dan duka dengan kegiatan yang menggunung banyaknya.
Setiap hari berusaha menjadi lilin yang menyinari sekelilingku.
Begitu banyak suka dan duka terjadi di kampus ini.
Nasib ku anak rantau di negeri orang.

Ibu maafkan aku yang jarang pulang.
Ibu bukan aku tak rindu dan juga bukan aku tak sayang.
Di sini aku meniti jalan panjang dengan begitu banyak tantangan.
Di sini aku berjuang menerobos mencari cahaya terang.

(*****)

Banyaknya ombak di lautan tetapi tak banyak yang membahayakan.
Namun saat satu buaya yang diam bisa mematikan.
Begitu banyak lubang udara di dalam kendi
tetapi hanya satu lubang udara yang bisa di masuki oleh cahaya.

Banyak seperti mangga yang terlihat mulus di luarnya.
Tetapi banyak ulat yang berada di dalamnya.
Sungguh berat beban masa depan.
Wahai para penerus bangsa.

Itulah tugas kita wahai saudaraku se iman.
Mencari cahaya di dalam kegelapan.
Meluruskan jalan yang sedang di sesatkan.
Menutup celah tempat masuknya setan.
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)