Home » » Masihkah kita hanya membantu dengan do'a?

Masihkah kita hanya membantu dengan do'a?

Febrian Iskandar | 22.55 | 0 komentar
    Belum hilang dari dunia berita tentang kasus Suriah dan juga kasus saudara muslim kita yang ada di negara-negara lain seperti Palestina, Kini kita di hadapan kembali dengan saudara kita umat muslim di iran akibat dari serangan Syi'ah yaitu membunuh aliran sunni di Iran. Tak lama kemudian muncul kembali tragedi berdarah yang baru ini terjadi di Mesir, yaitu pemerintah bukan mengayomi masyarakatnya tetapi pemerintah membunuh masyarakatnya dengan sadis seperti membunuh hewan haram (Babi).
     Wahai saudaraku, Kita selama ini setiap kejadian di dunia ini yang menimpa saudara kita seiman selalu
yang kita berikan hanyalah kekuatan do'a, tak kala ada musibah selalu kita mengucapkan do'a dan do'a. Kenapa kita tidak lakukan lebih terhadap pemerintah kita agar membantu dan mendukung serta memberi pembelaan terhadap kaum teraniaya seperti Negara Israel yang di bantu oleh antek Amerika karena mereka satu keyakinan yaitu Yahudi Kenapa kita hanya diam saja tanpa ada pergerakan sama sekali?
     Negara Islam seperti Indonesia, Turki, Palestina, dan Mesir di ubah mereka (tangan kotor) menjadi negara Demokrasi, yang bertujuan untuk kebebasan sesama dan seluruh warga negara maupun pemerintahan setempatnya tetapi kenapa mereka (Amerika) yang telah mengkampanyekan demokrasi yang bersih serta adil dan memihak kepada Rakyat, tetapi mereka pula yang mengotorinya seperti yang terjadi di Palestina dan juga yang terbaru ini yaitu di Mesir. Sama seperti program KB yang dimotori oleh Amerika dan bangsa Yahudi tetapi Indonesia yang mayoritas Muslim yang menjadi sasarannya, sedangkan mereka (Amerika) sama sekali tidak melakukan KB Tetapi mereka memperbanyak anak mereka.
     Dimana yang katanya Indonesia Negara Demokrasi dan Indonesia salah satu negara yang ikut andil sebagai Perdamaian Dunia, tetapi saat negara lain butuh bantuan dan negara lain butuh perdamaian dan juga negara lain butuh dukungan tetapi Indonesia Hanya DIAM SAJA Seolah tak ada mata dan telinga untuk mendengar jeritan warga negara lain. Dimana yang katanya di Pembukaan UUD 1945 "Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah Hak Segala Bangsa dan oleh sebab itu PENJAJAHAN di atas dunia HARUS DIHAPUSKAN karena TIDAK sesuai dengan PRIKEMANUSIAAN DAN PRIKEADILAN"  Tapi kenapa kenapa hanya diam saja? Kenapa tidak mendorong pemerintah khususnya Presiden untuk memainkan perannya sebagai salah satu anggota PERDAMAIAN DUNIA.
Ini adalah SURAT buat PRESIDEN
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)