Home » » FPI Bersikap Keras

FPI Bersikap Keras

Febrian Iskandar | 10.18 | 0 komentar
Assalamaualaikum wr wb.
Subhanallah saat ini kita bisa merasakan Nikmatnya Islam dan Iman yang begitu besar sehingga membuat kita bisa menilai dan membedakan mana yang hak dan mana yang bathil. Sholawat serta Salam kepada Junjungan kita Nabi Besar, NabiyAllah Nabi Muhammad SAW yang telah memberi kita petunjuk untuk mana yang benar dan mana yang salah.
Belakangan ini kita telah banyak melihat serta merasakan Keganasan FPI yang telah melakukan sweeping di berbagai tempat dan bahkan banyak masyarakat telah mengecam buruk terhadap FPI ketika melihat di televisi. Mulai sweeping pelaku maksiat dan juga sweeping pada bulan ramadhan.
Di beritakan di televisi dan juga media masa seperti Tempo dan sebagainya bahwa masyarakat banyak mengecam bahkan menilai bahwa FPI adalah kelompok yang "arogan" dan kelompok yang mengutamakan "kekerasan". Itulah FPI di masyarakat dan juga di media masa.

Sedikit bercerita ketika masa sahabat yaitu ketika kepemimpinan Khalifah Abu Bakar As-Siddik. Ketika Rasulullah Saw wafat, banyak orang yang murtad berkata "Kami akan tetap melakukan sholat namun kami tidak akan membayar zakat." Kemudian umar melaporkannya kepada Abu Bakar dan menceritakannya. "Wahai khalifah Rasulullah, satukanlah manusia, tetapi bersikap lemah lembutlah terhadap mereka karena mereka itu tak ubahnya seperti hewan buas." Kemudian Abu bakar menjawab "Wahai Umar, dahulu kamu orang yang tegas di masa jahiliah tetapi menjadi permisif di dalam Islam. Lalu, dengan apa aku harus satukan mereka? Apakah dengan syair yang dikarang-karang atau dengan sihir yang penuh tipu daya? Tidak! Rasulullah Saw telah meniggal dan wahyu telah terputus. Demi Allah, aku akan perangi mereka selama pedang masih ada dalam genggaman tanganku walaupun mereka menolak untuk memberikan seutas tali unta yang dulu pernah dibayarkan sebagai zakat kepada Rasulullah."
Dari cerita di atas kita sudah tahu apabila seseorang tidak mematuhi agama (aturan agama) tetapi mereka umat muslim maka wajiblah kita menegakkan kebenaran dan mencegah kemungkaran.

Pertanyaannya adalah : "Kenapa FPI arogan dan melakukan sweeping di bulan ramadhan dan di tempat maksiat?"
Jawabannya adalah : "Karena FPI dan Masyarakat Muslim Indonesia TIDAK PERCAYA pada pemerintahan yang siap menegakkan kebenaran dan memberi kedamaian BUKAN DEMI KEPENTINGAN PRIBADI (PENGUSAHA TERTENTU)."

Semoga yang baca khusus yang sudah terlanjur membenci FPI semoga bisa sadar...
Khusus Pemerintah yang katanya ISLAM Maka mestilah mentela'ah semua kejadian dan juga kebenaran.

Pemerintah bukan antek YAHUDI
Pemerintah bukan anak buah YAHUDI
Pemerintah adalah PENGAYOM masyarakat.
Pemerintah bukan teman SYAITAN...
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)