Home » » Misteri Rumah sunyi di Unsri.

Misteri Rumah sunyi di Unsri.

Febrian Iskandar | 23.29 | 0 komentar
Sepi, gelap dan kosong. Dengan suara cicak dan detak jam dinding yang begitu jelas menandakan bahwa rumah itu seperti tak berpenghuni. Terbayang olehku saat pembangunan rumah itu, begitu banyak tangan yang berkorban dan begitu banyak semangat juang serta keringat para pendahulu yang membangun rumah itu. kini rumah itu adalah rumah warisan berpenghuni tapi sunyi di unsri.

Bahan yang digunakan pada rumah itu begitu kuat dengan pondasi islam yang kokoh serta tiang putih sebagai penyangga di setiap sudutnya, tirai hijau tua sebagai pembatas setiap kegiatan di rumah itu begitu tebal sehingga tak seorangpun berfikir bahwa tirai itu akan lusuh dan rusak. Atap pada rumah itu di bangun dengan semangat dan cita-cita yang tinggi yaitu mencapai surga ilahi. Rumah yang indah nan asri.

Belum sampai 2 tahun rumah itu di bangun, Tapi sekarang rumah itu sudah berubah, kini dia terlihat sepi walau berpenghuni. Tiang penyangga yang dahulu kuat dan kokoh kini seolah rapuh bagai bangunan tua. Tirai hijau tua sebagai pembatas kini semakin tipis dan di beberapa tempat terlihat sobekan-sobekan dengan sengaja seolah tirai itu tak memiliki tuannya. Atap yang dahulu dibangun dengan semangat dan cita-cita yang tinggi seolah hanya menjadi rumah berhantu yang tak mencapai tujuannya.

Seperti itulah gambaran U-READ (Unsri Riset dan Edukasi) yang kini sepi dengan banyak penghuni tapi semakin sunyi dengan banyak ikhwah tapi lupa akan batasan ikhtilat. Mohon maaf kurang menarik gambaran di atas, karena saya sulit sekali menggambarkan U-READ dengan rumah kosong. Sulit sinkron tapi Insyaallah semua mengerti maksud dan tujuan dari tulisan ini.
Share this article :
Komentar
 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)