Home » » Surat Untuk pak SBY - "Save Palestine"

Surat Untuk pak SBY - "Save Palestine"

Febrian Iskandar | 10.10 | 0 komentar
for 
Assalamualaikum wr wb.
Yang terhormat bapak presiden Republik Indonesia yang sedang menjabat yaitu bakap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Semoga bapak selalu diberi kesehatan jasmani maupun rohani oleh Allah dan yang lebih penting lagi semoga bapak masih diberi kesehatan Iman karena itu yang paling penting dalam kehidupan. Begitu juga kami sebagai rakyatmu yang senantiasa patuh dan percaya akan keputusanmu InshyaAllah kami masih di beri oleh Allah kesehatan Iman. Walau terkadang jasadiah kami masih terasa sakit akibat media dan juga jundi-jundi (Tentara-tentara) Sayton.

Bapak adalah seorang pemimpin kami "Amir" di Indonesia yang sepatutnya memikirkan permasalahan warga negaranya. Tahukah bapak ketika kisah Khalifah Ummar sahabat Nabi Allah Muhammad SAW, saat satu keluarga tidak bisa makan dan ibu dari anak-anak itu memasak batu untuk menyenangkan hati anaknya Khalifah Umar menangis dan mengambilkannya sendiri dari gudang pemerintah serta dimasak oleh tangan khalifah untuk keluarga itu. Dia mengais karena apa? Karena dia takut pertanggung jawabannya di hadapan Allah SWT hanya karena satu orang yang dipimpinnya kelaparan. Itu hanya mukadimah agar kiranya nanti apa yang saya sampaikan bisa mudah di cerna oleh bapak Presiden.

Tak Banyak yang ingin saya sampaikan kepada bapak tapi ini menyangkut negara dan kesatuan bangsa termasuk menyangkut dasar negara kita yaitu "Penjajahan di atas dunia harus di hapuskan" dan juga bukan hanya itu ini juga menyangkut aqidah bapak dan jutaan umat muslim di indonesia lebih khususnya karena ulah tangan-tangan tentara sayton yang sekarang ini telah memporak porandakan negeri palestine dan juga masjid suci kita yaitu Al-Aqso.

Ingatkah bapak baru-baru ini kita kehilangan beberapa warga negara Indonesia saat menaiki pesawat malaysia Air lines? Bapak kerahkan bantuan tentara yang lumayan banyak untuk mencari keberadaan dari orang tersebut. Bapak begitu perhatian dengan orang-orang tersebut. Tapi saat ini ada banyak warga negara Indonesia yang siap dan bahkan mungkin sudah berangkat ke medan perang di negeri Palestine untuk memperjuangkan Aqidahnya bapak hanya menyumbang uang!... Ada ribuan pemuda-pemudi Muslim di indonesia ini yang siap jihad di palestine lalu bapak hanya diam saja tanpa melindungi para pemuda-pemudi Muslim tersebut? Bapak presiden itu bukan 1 orang pemdua atau 10 orang atau bahkan 100 orang pemuda Indonesia tetapi jutaan pemuda Indonesia. Apakah bapak masih membiarkan tentara yang bapak gaji untuk tetap melihat dan menonton lautan bom dan darah di Palestine? "Yang bapak lindungi jutaan pemuda Indonesia yang siap turun ke medan jihad"

Bapak presiden saat ini yang kita butuhkan bukan pasukan misi perdamaian di palsetine karena yang ada di pundak bapak saat ini adalah Aqidah bapak yaitu kalimat "Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad Utusan Allah" bukan seorang negarawan yang ingin dilihat dunia sebagai anggota PBB. Apakah bapak ingat tahun-tahun sebelumnya hampir setiap tahun israel membuat konflik di palestine dan kita hanya meredam kemudian mengacuhkan. Saat dulu pada zaman Nabi Allah sampai ke zaman khalifah terakhir yaitu pada era bani Abbasyiah. mereka tak pernah mau hidup berdampingan dengan Yahudi. Saat penaklukan Palestine juga disitu hampir semua agama dan golongan ada kecuali "Yahudi". Lalu saat ini kita ingin menjadi tangan perdamaian Palestine? Bukankah itu artinya setelah damai esok hari mereka akan melanggar kembali dan terus melanggar sebagaimana dilakukan para pemimpin yahudi sebelum-sebelumnya. Al-Aqso termasuk 3 masjid yang di sucikan oleh Allah kini telah di injak-injak oleh Israel bapak hanya diam tanpa bahasa dan hanya mengirimkan pasukan perdamaian saja?

Bapak biarkan Densus 88 yang melakukan operasi militer dengan menyerang orang yang sedang beribadah di masjid dan juga menembak orang yang belum pasti seorang teroris agar bisa menunjukan taringnya di Indonesia ini bahwa mereka hebat sehebat FBI. kenapa tidak mereka yang sering latihan itu turunkan setengah dari mereka untuk memerangi orang Israel yang di tangannya memegang senjata lengkap dan membawa kendaraan tank? Katanya Densus adalah dewa penghakim di Indonesia yang tak akan salah sasaran. Lalu kenapa dia tidak mencoba menghakimi negara yang sudah jelas salah melanggar hukum seperti Israel? bukankah ketika mereka mati di Palestine itu jamin masuk sorga.

Bapak biarkan baret merah menjaga perbatasan dan juga turun ke masyarakat terpencil untuk mengajar dan juga membantu mengayomi masyarakat setempat, bukankah tentara tersebut tugasnya angkat senjata? Kenapa bapak biarkan petinggi tentara itu buka kebun sawit atau buka kebun karet di sana sini karena tidak ada kerjaan bukankah mereka seharusnya memimpin pasukan dan mengatur strategi dalam peperangan? Lalu apakah mereka salah? Tidak bapak presiden. Yang salah itu pemimpinnya karena membuat mereka tidak ada kerjaan. Seharusnya bapak beri mereka kerjaan sesuai bidang mereka. Ketika di angkat dan di sumpah militer maka sudah sepatutnya bapak suruh mereka ke medan perang. Tanyakan pada tentara baru maupun tentara lama. Apakah mereka menginginkan seperti ini atau berperang dan syahid masuk surga. Mungkin ada banyak yang menjawab "Kami ingin syahid dan masuk surga tanpa hisab".

Bapak inti dari permintaan saya adalah kirim pasukan bukan sebagai perdamaian tetapi pembela palestine dan pemerdeka umat islam. Serta mengembalikan Al-Aqso sebagaimana mestinya. Atas perhatian dari bapak presiden dan juga tanggapannya saya ucapkan terima kasih. Dan Saya mewakili teman-teman dan suadara-saudara saya yang satu Aqidah mengucapkan terima kasih kepada bapak yang telah memimpin dan akan menjadikan kami bangga punya presiden seperti bapak. Salam hormat kami...
Wassalamualaikum Wr Wb.

Perwakilan
Pemuda-pemudi Muslim



Penulis.


Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)