Home » » Kemana dia? dan Siapa dia?

Kemana dia? dan Siapa dia?

Febrian Iskandar | 22.40 | 0 komentar
Bismillahirohmanirohim.
Terbangun dari tidur dimalam hari. Tepat jam 11 malam ini, aku tersadar dari tidurku setelah hadirnya sosok wajah asing yang ada di dalam mimpiku. Ia menundukkan kepalanya berjalan menghampiriku dan sedikit berbisik, tapi sampai saat ini aku lupa apa yang ia katakan padaku waktu di mimpi tadi.! Entahlah mungkin Allah sengaja menghapus dari memori otakku ini. setelah berbisik yang aku ingat ia mengambil tangan kananku dan menciumnya. Tubuhku bergetar dan mulut serasa kaku tak bisa berucap apa-apa hingga akhirnya terbangun.

Sejenak tertegun di tempat tidur dan seraya berfikir siapa gadis di balik jilbab coklat itu??? Entahlah aku sendiri tak mengerti arti dari semua ini dan aku tak begitu jelas melihat siapa di balik jilbab coklat itu. Aku tak bisa tidur setelah ini, sehingga membuat hatiku tergiur untuk menulis di web tercinta ini. Aku bingung apa yang ingin aku tulis, aku menceritakan cerpen mimpiku atau aku cerita dengan menghubungkan mimpi dan perasaanku saat ini? Ah,,, sudahlah mungkin aku akan ungkapkan dalam bait puisi, pembaca tak perlu mengerti dan tak usah untuk memahami, karena ini hanya curahan hati.

Kumbang kini telah hinggap di bunga yang layu.
Menebarkan sari pati setiap hari.
Hujan dan panas ikut menemani
Kini bunga telah segar kembali.

Entah mengapa kumbangpun kini pergi
Seolah ia tak pernah hinggap di sini.
Kini ia tinggalkan bunga sendiri
Merenung dan merindu setiap hari.

Kumbang...
Engkau kini menjadi misteri.
Banyak rupamu tapi satu tubuhmu.
Engkau tinggalkan tanda tanya yang baru.
Agar aku selalu memikirkanmu.

Note: Jangan mampir jikalau hanya menebar rindu.
Share this article :
Komentar

0 komentar:

 
Created By : Febrian Iskandar | ABI | PPM
Copyright © 2011. Udo Febrian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.com

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)